Kebaikan Sahabat Ukir Semangat Kevin Untuk Sembuh.
02 May, 2020

Kebaikan Sahabat Ukir Semangat Kevin Untuk Sembuh.

by Mandiri Bersama | 02 May 2020

Assalamu’alaikum #Sahabat


Halo Kak, alhamdulillah terima kasih berkat donasi yang Kakak berikan kepadaku pada Rabu (15/04) aku dijadwalkan dokter untuk kembali menjalani kemoterapi yang ke 132 di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Meskipun ditengah pandemi corono aku tetap harus ke rumah sakit untuk pengobatanku. Aku sempat khawatir Kak karena kebetulan di RSUD Dr. Soetomo sebagai salah satu rumah sakit rujukan Covid-19, tapi Ibuku bilang semua ini harus Aku jalani jika tidak Kemo akan berakibat fatal pada diriku.


Alhamdulillah Kak sampai sekarang (17/04) aku masih menjalani rawat inap di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Semua proses diberikan kelancaran, badanku juga sangat kuat dan sehat selama proses dimasukkannya obat kemoterapi. Rasa nyeri, sulit tidur semua terasa setelah kemoterapi selesai dilakukan. Tapi Aku tetep harus kuat kak, aku selalu tersenyum menjalani ini semua. Ibuku terus menyemangatiku dan selalu membuatku tersenyum.


Sekali lagi terima kasih kak atas donasi yang diberikan kepadaku. Ini akan sangat berarti bagiku untuk menjalani proses pengobatanku. Semoga Allah membalas kebaikan kakak semua yang telah membantu dan mendo’akanku. InshaAllah Allah yang akan menggantinya dengan keberkahan disetiap langkah Kakak semua. aamiin