Kemandirian Ekonomi Bunda Yatim
02 April, 2020

Kemandirian Ekonomi Bunda Yatim

by Mandiri Bersama | 02 April 2020

Mandiri secara finansial merupakan dambaan setiap orang. Tak terkecuali bunda yatim. Salah satunya adalah Ibu Utami. Janda yang ditinggal meninggal dunia sang suami ini mau tak mau harus menjadi pejuang nafkah untuk ke empat anaknya. Alhamdulilah kabar gembira pun datang menghampirinya.
Ibu Utami asal Lerep Kec. Ungaran Barat, Kab. Semarang telah mendapat manfaat dari kebaikan kita. Jasa laundry yang dulu dimiliki masih manual. Dan harus menggunakan kekuatan fisiknya. Kini terbantu dengan bantuan berupa mesin cuci, setrika uap dan perlengkapan laundry lainnya. Dengan harapan, agar ibu utami tetap menjadi ibu yang mandiri.


Usaha Laundry ini dipilih ibu Utami karena melihat potensi pasar di sekitar dan bisa dikerjakan di rumah. Terima kasih sahabat, berkat bantuanmu Ibu Utami bisa membuka laundry dan menafkahi ke empat anaknya tanpa harus meminta-minta. Dan mari kita doakan, semoga usaha laundry Ibu Utami membawa keberkahan bagi keluarganya. Sehingga anak-anaknya bisa mengenyam pendidikan hingga Sarjana dan membanggakan ibu Utami.