Seperti ini Perjuangan Duwi Melawan Kanker
20 February, 2020

Seperti ini Perjuangan Duwi Melawan Kanker

by Mandiri Bersama | 20 February 2020

Duwi Retno Puspitasari atau lebih akrab dipanggil dengan sapaan Duwi. Tiga tahun lalu tiba-tiba terdapat benjolan di wajahnya. Karena ukurannya kecil Duwi mengira itu hanya bintitan biasa, namun siapa sangka benjolan tersebut semakin hari semakin membesar.

Saat ini Duwi berusia 24 tahun, mempunyai dua orang anak yang dititipkan kepada keluarga di kampung halaman Bojoegoro. Benjolan yang sebelumnya terlihat biasa saja, semakin hari semakin membesar dan menutup mata sebelah kananya. Setelah melalui pemeriksaan dari RSUD Bojonegoro, ia pun dirujuk ke RSUD dr. Soetomo Surabaya. Saat Duwi tak bisa melanjutkan pengobtannya di RSUD dr Soetomo, beruntung ada #SahabatDermawan yang membantu selama proses sinar hingga operasi.
Setelah operasi Duwi harus rutin kontrol dan Selama 3 bulan dokter terus meninjau perkembangan kanker Duwi. Saat ini kondisinya semakin hari semakin membaik.
Duwi bersyukur dan berterima kasih kepada #SahabatDermawan, karena menemani perjuangannya untuk melawan kanker. #SahabtDermawan, mari kita doakan semoga Duwi lekas sembuh dan bisa berkumpul bersama anak-anak dan suaminya. Ayo terus dukung dan bantu Duwi beserta penderita kanker lainnya untuk sembuh melalui:

https://mandiribersama.org