Syarat dan Ketentuan

mandiribersama.org merupakan platform galang dana dan donasi secara online yang dikelola oleh LAZNas Yatim Mandiri. Kami ingin memberi kemudahan untuk menggalang dana maupun berdonasi dalam ruang lingkup yang luas untuk membantu orang yang membutuhkan. 

Dengan mengunjungi dan/atau menggunakan platform mandiribersama.org baik pengunjung maupun pengalang dana dianggap telah memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan di bawah ini. Apabila sebagai pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian atau seluruh isi syarat dan ketentuan ini, maka tidak diperkenankan untuk menggunakan layanan di platform kami.

Kami berhak sewaktu-waktu mengubah sebagian atau keseluruhan dari isi syarat dan kebijakan secara sepihak. Apabila hal itu terjadi, maka kami akan menginformasikan melalui platform ini secara langsung. Syarat dan ketentuan di bawah ini akan berlaku sejak dipublikasikannya syarat dan ketentuan yang baru melalui platform mandiribersama.org. 

Pengguna sangat dianjurkan untuk membaca dengan seksama seluruh ketentuan di bawah ini, karena akan berdampak kepada kewajiban dan hak pengguna.

 

Syarat dan Ketentuan umum Campaigner:

  1. Campaigner menjamin semua informasi yang telah di unggah di platform mandiribersama.org adalah fakta dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
  2. Campaigner wajib memonitoring secara rutin progress setiap campaign yang diajukan ke Mandiri Bersama.
  3. Campaigner wajib melaporkan laporan terkini mengenai program campaign secara transparan.
  4. Jika campaign berupa ide atau karya, maka campaigner wajib menyatakan bahwa ide tersebut orisinil atau dengan izin dari pihak terkait jika bersumber dari pihak lain.
  5. Donasi yang terkumpul melalui Mandiri Bersama akan dipotong oleh pengelola sebanyak 5% sebagai biaya platform dari total dana yang terhimpun sampai akhir waktu campaign.
  6. Pihak campaigner wajib mengisi form ajuan dana melalui fitur Withdraw platform mandiribersama.org untuk setiap pencairan dana.
  7. Campaigner wajib mengimplementasikan campaign yang telah terdanai dan diserahkan oleh Mandiri Bersama kepada  campaigner.
  8. Campaigner wajib memberikan keterangan melalui website apabila implementasi campaign tidak sesuai dengan rencana.
  9. Campaigner wajib mencantumkan logo Yatim Mandiri dan Mandiri Bersama serta menyertakan nominal target donasi yang  akan di salurkan pada penerima manfaat.

 

Syarat dan Ketentuan khusus Campaigner :

  1. Tim Mandiri Bersama berhak menolak atau menunda verifikasi akun dan pencairan donasi apabila data-data yang diminta tidak terpenuhi.
  2. Tim Mandiri Bersama akan melakukan pencairan dana kepada pihak campaigner melalui transfer bank ke rekening campaigner yang sesuai dengan ketentuan.
  3. Campaigner bertanggung jawab sepenuhnya atas informasi yang diberikan, pelaksanaan campaign, pengimplementasian  dana donasi, maupun hal lain terkait campaign yang diajukan. Oleh karena itu, campaigner bersedia mengganti kerugian

     yang dialami serta membebaskan pihak Mandiri Bersama setiap ada tuntutan hukum yang timbul apabila terjadi hal-hal
     berikut:

a. Penyalahgunaan donasi atau penggelapan dana 

b. Pelaksanaan campaign yang tidak selesai atau tidak sesuai

c. Segala perbuatan yang melanggar hukum

Desclaimer Campaigner:

1. Dapat menjamin dan menyatakan bahwa setiap konten baik deskripsi, foto, dan video yang ditampilkan di platform
     mandiribersama.org sesuai dengan fakta dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

2. Sepenuhnya bertanggung jawab terhadap campaign yang diajukan hingga ke pengimplementasian dana kepada penerima
     manfaat.

3. Melakukan monitoring terhadap campaign yang telah diajukan ke mandiribersama.org

4. Melakukan laporan terkini mengenai campaign secara transparan.

5. Mengikuti syarat dan ketentuan yang telah dibuat oleh tim Mandiri Bersama.

6. Memberikan laporan apabila pengimplementasian dana campaign tidak sesuai rencana

7. Siap bertanggung jawab jika terjadi penyalahgunaan dana campaign atau pelanggaran hukum lainnya dan membebaskan
     pihak Mandiri Bersama dari setiap tuntutan hukum yang timbul apabila terjadi kelalaian dalam pengolahan campaign yang
     telah diajukan.

Demikian syarat dan ketentuan pengguna mandiribersama.org. Dengan menggunakan platform ini maka pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan ini. Atas kesepakatannya kami ucapkan terima kasih.